Kamis, 25 Oktober 2012

Langit, Bintang, dan Bulan malam bertanya pada diriku

"Benarkah kalian akan meninggalkan kami??" mereka marah padaku..
Mereka berkata..
"Kenapa kalian tega membuat kami menangis?? Dulu, saat malam datang kami memiliki berjuta-juta tuk hadir menghiasi langit tuhan, karna kami yakin.. Dibawah sana ada 2 insan yang telah menanti kami untuk melihat keindahan kami dan tersenyum bersama kami, bercerita, berbagi rasa dan berbagi kebahagiaan.. Seolah-olah kami hidup dan selalu ada bersama kalian... tapi kini? apa yang terjadi? Ego kalian telah membuat kami menangis, membuat kalian lupa akan kehadiran kami.. padahal, dulu kalian sendiri yang menitipkan janji kalian pada kami!.." Bintang berteriak dan berkata "sungguh aku benar-benar kecewa, kurelakan namaku untuk menjadi lambang janji kalian untuk menjadi lambang cinta kalian.. tapi apa yang terjadi? apa yang akan kalian lakukan untukku? jawablah dengan hati kalian... JANJI BINTANG, apakah dia hanya akan jadi kenangan? Beri aku jawaban tuk semua ini..."
Ku dengarkan apa yang mereka katakan, dan kini kusadari betapa sakitnya mereka mendengar perpisahan kita, apa kau juga sama??
Tanpa kita sadari, saat ada pertentangan antara kita, saat kita mempertahankan ego kita dan membuat kita tak mau saling mengalah..
Mereka menangis..
Mereka merasa tersakiti...
Akupun tersenyum, dan berkata bahwa
"kita kini telah bersama lagi dan kalian takkan pernah menangis lagi, kalian hanya akan tersenyum, dan terus tersenyum, tersenyum bersama kami... Janji bintang akan tetap hidup.. Karna ku yakin dia selamanya akan bersamaku.."
Dan mereka tersenyum, memancarkan berjuta-juta kebahagia , dan mereka...
"Jangan pernah kembali pada kami, jika janji kalian teringkari"
Kukatakan
"YA!!PASTI!! Karna ku yakin kami kan selalu bersama"

Cinta, apakah semua itu akan terjadi? Salahkah perkataanku pada mereka?
Satu pintaku..
Yakinkan aku akan hal itu...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar